Viral Harian

Berita Viral Harian Indonesia Terbaru

Chella's Blog

Breaking

Senin, 26 Maret 2018

Maret 26, 2018

Viral Kembali Skandal Vidio Luna Maya Dengan Ari Wibowo

Viral Harian - Skandal kembali di bincangkan oleh publik karena skandal kali ini bertujuan dengan kasus yang pernah mungkin terjadi oleh dirinya pada masa lalu saat terpergok oleh ariel.

Viral Kembali Skandal Vidio Luna Maya Dengan Ari Wibowo


Nah kali ini telah kembali beredar terpergoknya  ari wibowo sedang bersama luna maya berjalan menuju hotel entah apakah yang mereka lakukan mungkin ingin melakukan sesuatu yang tidak  lazim kita  dengar mungkin saja mereka melakukan hal yang seharusanya kita tidak tahu  bahkan tidak dengar.

Baca Juga : Lama Tak Ada Kabar, Habib Rizieq Dinyatakan Telah Wafat Ini Penyebabnya!

Namun pada kesempatan ini ada seseorang penjaga  hotal yang membeberkan hal ini tempat kejadianya di ritz calton Software Gratis senayan pada malam minggu lalu di kabarkan Agen BandarQ luna maya pergi bersama ari wibowo ke  ruang  kamar yang sama.

Baca Juga : Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Banyak dari berita viral nya scandal  yang di lakukan oleh luna maya dan ari wibowo mungkin saja ini terjadi mungkin karna saat ini mereka ingin melakukan  pekerjaan atau ada shoting bersama

Sekian Info yang bisa saya berikan menurut  ini saya Download PKV yakin kalau pasti ada hubungan antara  ari wibowo dan luna maya.

Baca Juga : Telah Terkuak Kisah Pembunuhan Sang Perawan Di Kali Anyar

Sabtu, 24 Maret 2018

Maret 24, 2018

Cerita Nyata : Telah Terkuak Kisah Pembunuhan Sang Perawan Di Kali Anyar

Cerita Nyata : Telah Terkuak Kisah Pembunuhan Sang Perawan Di Kali Anyar

Harian Viral - Kembali lagi saya menyempatkan diri kembali berbagi berita dari pengalaman saya sendiri sebagai penulis artikel ini yang di karenankan saya yang melihat dan mengalami langsung kejadian ini.

Langsung di Simak saja artikel  tentang Telah Terkuak Kisah Pembunuhan Sang Perawan Di Kali Anyar langsung di lanjutan dan di baca dengan seksama ya  good people.

Pada mula nya artikel ini saya tulis dari Agen BandarQ pertama saya melihat  seorang  gadis yang seadang ingin pergi ke tempat temannya karna saya sendiri juga  memiliki arah pulang yang sama  lebih tepatnya gadis ini  adalah teman sebangku sekolahan ku dulu saat  sekolah di  jakarta pada  saat kami  menjalani perjalanan ke rumah teman untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang sangat  banyak.

Di karenakan saat itu  kami melsayakan pekerjaan rumah di rumah teman laki - laki kami  jadi kami pergi ke sana dan di saat  itu kami  jalan pergi meuju ke sana pada saat  itu  saya  ingin sekali membawa kendaraan namum di saat  yang sama juga saya masih seorang pelajar namun pada waktu itu mengutuskan utnuk pergi menggunakan angkutan kendaraan umum yang bisa di bilang tidak ada  keamanan dan kami pun pergi.

Di waktu yang sama kami udah tiba di tempat teman kami dan saat  itu kami  mulai mengerjakan tugas lalu saat itu kami lupa  waktu karna  terlalu banyak  mengobrol dan berbincang hal  lain namun syukur  saja  saat  malam itu juga kami bisa  menyelesaikan tugas dari skolah yang akan di kumpulkan besok pada  malam yang  sudah telalu  larut juga  bisa  di bilang teman kami  menyarankan untuk menginap saja  namun teman wanita ku  ini sudah tidak bisa menginap lagi.

Di karenakaln dia sudah berjanji akan pulang tidak larut  malam pada  kedua orang  tuanya karna  hari ini sudah terlalu larut  jadi  orang tua  dari teman kami menyarankan utnuk menginap  saja namun di saat yang sama dia  juga ingin segera lekas pulang ke  rumah di  karenakan dia tidak ada izin untuk menginap di tempat temannya  di karenakan temannya laki - laki namun juga sekahusnya dia tidak pulang malam itu juga.


Pada saat malam saat  kami  kembali ingin pulang dan di saat  yang sama pula kami tidak dapat  menemukan 1 pun angkutan kendaraan dan kami mencoba jalan hingga ke jalan raya  dan tetap tidak menemukan kendaraan angkutan tersebut.

Di saat  itu juga saya sendiri ingin kembali Download PKV lagi untuk menginap saja ke rumah teman kami lalu pagi nanti akan pualng namun pada  saat  yang sama dia langsung mengatakan apakah mau pulang jalan kaki saja tidak terlalu jauh namun jarak ini dapat di tempuh mungkin dengan kurun waktu tidak  begitu lama sekita  50 mnit hingga 1 jam namun naasnya  pada malam itu  kami malah pergi dengan jalan kaki.

Pada perjalanan pualng kami dengan santai kami  jalan pulang Download Aplikasi PKV menuju  rumah masing - masing namun karna rumah kami tidak begitu  jauh pada saat  malam itu  kami jalan bersama dan kami  di todong oleh orang yang sedang mabuk di karenankan teman wanitsaya manis dan bisa  di bilang  cantik.

Kejadian yang tidak di inginkan pun terjadi kami di bawa ke rumah kosong yang berada di posisi kali anyar namun di saat  itu kami di tinggalakan di dalam sebuah  ruangan kecil saat itu pun saya  mencoba untuk memanjat  keluar melalui jendela di saat itu teman wanita ku jatuh  saat memanjat dan saya pun segera pulang dan meminta bantuan namun di saat yang sama posisi kami sudah jauh dari tempat sebelumnya  kami  di culik.

Tiba - tiba teman ku menjerit saya berfikir  karna jatuh  dan sedikit  mengabaikannya  lalu saya pun pergi ke rumah dan memanggil bantuan  di saat yang sama  1 jam perjalanan untuk kembali ke sana lagi.

Di saat sudah kembali teman wanita ku sudah tidak berpakaian dan ada bekas luka  tusukan di bagikan perut yang sangat sadisnya lagi mereka memperkosa dia lalu membunuhnya untuk mengilangkan jejak lalu tak lama kemudian tim polisi datang dan melsayakan penyusuran ke rumah - rumah terdekat berhubung ada beberapa cctv jalan akhirnya  pelsaya berhasil di ringkus.

Untuk Wajah Pelakunya :
Cerita Nyata : Telah Terkuak Kisah Pembunuhan Sang Perawan Di Kali Anyar

Cerita Nyata : Telah Terkuak Kisah Pembunuhan Sang Perawan Di Kali Anyar


Sekian  artikel kenyataan yang pernah saya  alami sendiri maaf jika ada  beberapa kata yang kurang pantas namun saya membuat  artikel ini untuk bertujuan agar memberi tahu kalian untuk hati - hati dan tidak melsayakan hal bodoh yang seperti saya  lsayakan sama teman saya.

Jumat, 23 Maret 2018

Maret 23, 2018

Lama Tak Ada Kabar, Habib Rizieq Dinyatakan Telah Wafat Ini Penyebabnya!

Lama Tak Ada Kabar, Habib Rizieq Dinyatakan Telah Wafat Ini Penyebabnya!


Viral Harian - Dari lamanya kurun waktu yang sudah berlalu di kabarkan dari kabar burung bahwa Habib Rizieq sudah wafat bagaimana kronologi imam besar ini meninggal.

Simak baik - baik sebelum membaca artikel berita Lama Tak Ada Kabar, Habib Rizieq Dinyatakan Telah Wafat Ini Penyebabnya! ini jangan lupa di comment dan di share juga ya kali ini untuk berita ini Agen BandarQ sudah di di dapatkan berita langsung dari Viral Harian dan sudah mencari - cari keberadaan imam besar ini sekaran.

Baca Juga : Viral Tersebar Daftar Facebook Cewe Panggilan Yang Bisa Di Booking Untuk Ke Hotel

Karna sudah lama sekali imam besar yang di katakan sakti mandraguna ini sudah lama tidak pernah terlihat lagi mungkin di karenakan dirinya sedang melarikan diri dari incaran porli karna porli sudah mengeluarkan surat P O nya kepada Habib Imam yang di katakan Sudah Besar ini.

Telah di kabarkan sebelumya imam besar ini telah melarikan diri ke arab saudi dan lalu saat ingin kembali ke tanah air tercinta dia di cari - cari Agen BandarQ kembali oleh pihak yang berwenang lalu pada saat itu dia kembali melarikan diri kembali ke arab dan lalu kembali lagi ke indonesia dan saat itu langsung di tegakkan prihal penistaan agama yang lebih berat di bandingkan ahok.

Baca Juga : Untuk Amal, Lamborghini Paus Fransisus Di Lelang Ada Yang Mau?

Kemudian mungkin saja ini jelmaan isis yang menjadi imam besar di indonesia tidak karna dia suka memfitnah agama lain dan hobi membuat agama lain tersiksa jika seperti itu munkgin dia tidak haru menjadi imam besar melainkan tukang fitnah dan mengkin saja dia pernah melakukan pembunuhan kepada kaum non muslim entah kenapa dia pernah berbuat jahat seperti itu mungkin atau karna ingin menaikan pamor nama dan pengangkatan menjadi ulama imam besar di indonesia.

Kenapa bisa seperti itu mungkin dia ingin menjadi ulama yang berdasarkan apa yang di inginkan tuhannya untuk membunuh sesama manusia padahal Download PKV di agama lain mengajarkan kita untuk menyayangi sesama walaupun berbeda agama harus kita saling kasihi agar semua yang di dapatkan menjadi berkat dan berkah dan kemungkinan saat ini.

Imam Besar Habib Rizieq Sudah Tewas terbunuh pada kejadian pembunuhan masal di irak karna pernah mendengar kabar dari yang sudah ada bahwasananya imam besar ini telah melakukan perjalanan ke irak untuk menemui isis yang sangat kejam dan tak punya otak itu.

Dan untuk kasus telah wafatnya imam besar ini mungkin saja di karenakan dia telah menghina kaum sesamanya juga karna mulutnya itu sangat kejam dari segala kata - kata yang pernah di lontarkan dia pasti dia pernah membuat seseorang merasa terhina atau tersinggung omongan yang sangat kasar dan kejam.

jangan lupa berikan komentar menurut kalian bagaimana itu Habib Rizieq ini karna komentarmu sangat berarti

Baca Juga : Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya
Maret 23, 2018

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Harian - Dikabarkan seorang Artis wanita cantik yang berparaskan wajah yang sexy dan menawan artis wanita bernama Lucinta Luna ini dia sudah berkarir sejak lama dan saat ini popularitasnya sedang di atas daun.

Namun pada  artikel kali ini kita akan tahu siapa sebenarnya artis ini dan kenapa artis ini  bisa  viral di media  sosial  apakah  karna  parasnya yang cantik dan menawan bahkan kita lelaki yang melihatnya mungkin akan tertarik  karna tubuhnya itu yang sangat  bahenol nan sexy terkadang  kita pun bingung  bagaimana  cara  wanita ini merawat dirinya agar bisa  seperti  cantik , bahenol , nan sexy seperti sekarang ini.


Ternyata  eh ternyata  fakta  bahwa Agen BandarQ di temukannya  dia adalah seorang transgender yang  dulunya  adalah laki - laki tulen yang mungkin karna sudah  kodratnya  terlalu  sering bermain dengan wanita  jadi  seperti inilah dia hasilnya, Inget good people  jangan pernah bodoh  dan melakukan hal seperti ini yang sangat tidak berguna mungkin kalian ingin menjadi cantik yah itu sih terserah kalian saya hanya ingin mengingatkan bahwa  kita di ciptakan tidak  ada yang sempurna  namun jangan khawatir nanti kita  akan menemukan pasangan kita yang akan membuat kita menjadi sempurna terinspirasi  dengan kata - kata jodoh tidak akan kemana tapi kalo kita  tidak berubah gimana kita dapat jodoh.

Kalian pasti  penasaran kan dengan foto Agen BandarQ sebenarnya Lucinta Luna yang dulunya adalah Cleo ini dia  juga pernah ikut Be A Man kok kenapa jadi Be A Girl  ya sekarang ? entah mungkin karna dia tidak merasa puas menjadi laki - laki atau apalah mungkin  saja  dia ingin menemukan jadi diri  yang sebenarnya dia karna  kita  manusia  memiliki  hak apa yang kita mau. 

Untuk hal ini kita bisa liat langusng betapa cantiknya  paras  Lucinta Luna sekarang yang memiliki tubuh seperti gitar spanyol  dan payudara yang terbilang besar dan kenyal jika  tidak percaya lihat langsung saja dan perhatikan foto - foto yang mengungkapkan kecantikan dari Lucinta Luna yang memiliki Tubuh Bagus Dan Sexy  ini dari Agen BandarQ.
Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya



Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya


Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Viral Tersebar Foto Asli Lucinta Luna Yang Sebenarnya

Gimana Good People Pasti tercengang kan saat  melihat foto terkahirnya ternyata sebelumnya dia tuh seperti apa dan dia dulu tuh punya alat vital laki - laki juga loh.

Gimana menurut kamu  kalo  kamu  jadi pasangannya saat ini jika  sudah pernah melihat sosok mukanya yang dulu ?

Terima Kasih Sudah Membaca Jangan Lupa DI Comment Dan Di Share ya

Baca Juga : Untuk Amal, Lamborghini Paus Fransiskus Dilelang ada yang mau?


Kamis, 22 Maret 2018

Maret 22, 2018

Untuk Amal, Lamborghini Paus Fransiskus Dilelang ada yang mau?


Untuk Amal, Lamborghini paus Frasiskus Di lelang

Viral Harian - Paus Fransiskus baru saja mendapatkan satu unit Lamborghini Huracan edisi spesial. Mobil super itu pun akan dilelang untuk kegiatan amal yang biasa sering dia lakukan.

Diberitakan CNN, Paus Fransiskus dengan jubah putihnya menandatangani kap mobil Lamborghini Huracan di Vatikan kemarin. Jadi nanti yang akan di lakukan mobil Lamborghini Huracan ini diberikan kepada Paus Fransiskus dan nantinya akan pelelangan untuk acara amal.


Dengan tanda tangan Paus Fransiskus di kap Lamborghini Huracan, mobil ini tentu akan lebih mahal nilainya. Huracan sendiri harganya Instal PKV mencapai US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,7 miliar dan pastinya akan bisa laku lebih dari Us$ 200.000 atau  bahkan akan lebih tinggi dari biasanya.

Rencananya mobil supercar yang ber edisi spesial ini yang nantinya akan dilelang. Hasil pelelangan nanti akan disalurkan untuk tiga kegiatan badan amal yang ada di vatikan.

Salah satunya akan membantu membangun kembali rumah dan gereja di kota Dataran Niniwe di Irak yang dirusak ISIS yang tidak punya otak dan pikiran mereka penuh dosa. Dua amal lainnya akan disumbangkan untuk membantu korban perdagangan manusia di mana perempuan dijadikan pekerja seks dan satu amal lagi untuk membantu proyek pembangunan di Afrika agar negara tersebut akan lebih maju kembali.


Kegiatan pelelangan kendaraan yang di selengarakan Download PKV oleh Paus Fransiskus ini tidak hanya sekali namun sudah beberapa kali dia melakukan tindakan baik seperti ini dan sangat membantu warga. Pada 2014, Paus juga melelang sebuah Harley-Davidson miliknya untuk melakukan kegiatan amal ini. Motor itu dapat laku seharga US$ 284.000 (Rp 3,8 miliar) 10 kali lipat dari harga normalnya bahkan jadi berlipat - lipat harga aslinya di jual.


Selain itu ada juga, jaket motor Harley-Davidson miliknya yang ditandatangani oleh Paus Fransiskus juga sudah laku Free Download Software Terbaru terjual hampir mencapai US$ 68.000 (Rp 921 juta). 

Senin, 19 Maret 2018

Maret 19, 2018

Viral Tersebar Daftar Facebook Cewe Panggilan Yang Bisa Di Booking Untuk Ke Hotel

Viral Harian - Tersebar facebook cewe panggilan yang bisa di booking untuk ke hotel oleh  orang orang kaya di Indonesia, Bagaimana ini bisa terjadi  di karenankan banyaknya jumlah  wanita  dunia ini hingga ada  beberapa   orang wanita  yang sengaja  menjajarkan diri  nya  sendiri agar  demi  menuhi  kebutuhan  hidupnya  banyak sekali  wanita  nya BandarQ  kami  ada  beberapa  wanita  yang bisa  di bilang nenjajarkan  ririnya  untuk  mendapaktan  uang  dengan cara  melakukan hal yang di luar nalar kita,



Untuk Membookingnya  jangan lupa  siapkan dahulu  dananya  agar  tidak malu maluin  saat  bookingnya bisa begini  cara  booking cewek BandarQ dari  facebook kita  hanya  perlu menjelaskan  tempat  dimana kita  akan berjumpa  dengan cewek itu  nanti saat  sudah berjumpa kita ajak makan atau apa lah  setelah selesai makan kita  hanya perlu  mengajak dia  jalan lagi  dan bisa  saja  langsung ke hotel  untuk melakukan hal  yang akan kita  lakukan pada  akhirnya ,

Baca Juga : Viral Seorang Gadis Ini Di Setubuhi Ramai - Ramai Namun Apa yang di katakan Gadis ini..

Namun ada beberapa cara  untuk mendapatkan kontak dari Software Update cewe nya  tersendiri namun biasanya  jika  cewennya  juga  suka  dengan service  kamu pasti nanti  akan meminta  kamu  ajak dia lagi  jalan dan pastinya  yang kedua  kalianya   akan ada   potongan harga  atau bahkan kita tidak perlu bayar  lagi  apalagi  kamu seoran pemain  apakah kurang  nikmat jika  seperti itu,

Baca Juga : Viral Ketika di Saat Yang Lain Sedang Belajar, Dia Malah Belajar...

Jika  kalian  ingin mengetahui  nomor - nomor / WA  cewek yang bisa  di booking bisa   klik link di  bawah ini



Untuk Lebih  Lanjut Bisa  di coba  klik link  di  atas

Jika kamu  mau  tau untuk lebih jelasnya  tenang  cara  mengajak  wanita  tidur  dalam 1  malam  bsa  kunjungi link di  bawah  ini

Minggu, 18 Maret 2018

Maret 18, 2018

Viral Seorang Gadis Ini Di Setubuhi Ramai - Ramai Namun Apa yang di katakan Gadis ini..

Viral Harian - Telah Di Kabarkan Sebelumnya Ada  Seorang Gadis Jakarta Telah Di Setubuhi  Beramai - Ramai oleh sekumpulan pria yang tidak di kenal.

Yuk di simak ceritanya  dari  awal pertemuan mereka hingga melakukan hal yang di luar  nalar  dan fikiran kita hanya di  Viral Harian..

Sebelum kita  masuk ke  cerita jangan lupa di comment  dan di share yah.. agar  banyak orang yang mengetaui  cerita ini  di liput  dari  kenyataan dari  cerita  yang sebenarnya..

lanjut... Sebelum Itu

Baca Juga : Viral Ketika di Saat Yang Lain Sedang Belajar, Dia Malah Belajar... 

Terima kasih jika sudah membacanya Jangan Lupa Di Share Juga yah..

Nah langsung pada  inti ceritanya  nih guys

Pada saat  malam sudah datang ada  seorang  gadis  cantik dari BandarQ bandung  dan memiliki sedikit  keturunan  dari hongkong, dan memiliki  paras yang sangat  cantik dengan nama  yang sangat menawan yaitu Bunga namun pada  malam itu dia sedikit  sedang  merasakan galau karna sebelumnya dia beru saja  putus  dengan sang kekasih yang di milikinya dan kami  pun mengenalnya karna  dia adalah teman  kecil saat sekolah  dulu,




Sudah lama kami  tidak bertemu dan berkumpul kembal di Agen BandarQ karna dulu kita  ini satu tongkrongan jadi kami  mengadkan acara  dadakan atau  reoni  dadakan bersama teman - teman kami yang dulu satu  tongkrongan namun pada  saat  itu kami  masih belum mengerti antara  perbedaan  laki laki  dan wanita karna  dia  sedikit lebih  tomboy atau lebih suka bergaul bersama laki - laki  jadi tidak ada salahnya  dia  begabung satu  tongkrongan bersama kami,

Pada malam ini kita mengadakan pesta  di  tempat  hiburan malam di Crown tempat  hiburan malam yang ada  di jakarta di karenakan kita tidak  begitu jauh dari bandung sebelumnya Bunga ingin sekali pergi berdua  saja  dengan aku  namun pada Sofware Update saat itu kami  juga  ingin mengadakan pesta  bersama karna setelah sudah lulus kita  jarang  bertemu yang di  herankan pada saat itu dia  sudah  berubah drastis dan kami juga  pun kaget melihat nya  karna sebleumnya  dia  tuh  sangat  tomboy  namun  apa yang saat ini  sudah  terlihat  dia menjadi gadis  feminim yang sangat menawan.



Entah  kenapa saat  aku melihatnya  aku sangat  tertarik bukan sebagai teman namun sebagai pria dewasa  yang melihat  seorang  wanita  cantik  dan terjadilah  malam yang sangat  indah itu  kami semua  yang berada  pada pesta itu  mengatakan bahwa "kenapa kamu bisa  jadi cantik  sekali?" Dan dia  hanya   bisa  tersenyum dan senyuman  yang manis  itu  sangat membuat  kami menjadi  penasaran karna itu kami smua  di sini ingin dekat - dekat  dengan dia namun dia  itu orangnya open dan terbuka jika sedang bersama kami  dan  di lanjutnya pesta  itu Bunga pun bilang  kenapa kita tidak minum minuman berakohol saja  serontak kami semua  langung memesang  minuman pertama kami  yaitu beer  yang  dengan porsi besar


Namun tidak  di sangka  bahwa  dia  sangat kuat  dan tidak mudah mabuk  kami semua pun heran kenapa bisa  dia menjadi sangat kuat  seperti itu  kami pun tidak  mau kalah  dan akhirnya  menawarkan dia minuman yang lebih  ber alkohol lagi hingga  di saat  itu  dia  masih  ingin minum dan  terus  minum hingga pada saat  nya  sudah tiba  mereka sudah tinggi  kami  sudah  kelewatan batas  sampa - sampai  kami pun tidak  tahu  apa yang  harus  di lakukan namun pada  malam itu  aku ingat  sekali apa yang di  katakan oleh  Bung, Bunga Mengatakan Bahwa Dia ingin bersenang senang bersama kami karna  dia sendang  galau jadi dia kangen mersakan hal yang di luar  dari  teman  itu  akhirnya pertama kami pun  bingung  kenapa  ia mengatakan hal itu  namun pada  di  saat  terakhir  kami  mengerti  kenapa dia mengatakan  hal itu  di karenakan kami  mengerti hanya  sebatas  teman saja,

Baca Juga : Viral Akibat Bikin Video Begituan, Siswi SMA di Makasar Langsung Di Drop Out Dari Sekolah

Pada mulanya  Bunga melakukan hal yang sedikit nakal kepada kami  dan membuat  kami  tertantang   untuk melakukan  itu  namun  pada  akhirnya di  saat  kita semua  sudah mabuk  dan dia pun ingin melakukan hal itu bersama kami  kami pun ingin membantunya  namun kami  masih  belum mengerti  apa yang di katakannya  mungkin di karenakan kami juga  sedikit mabuk dan kami  tidak  tahu apa  yang di katakan oleh dia  namun dia   juga  ingin melakukannya...  secara  tidak  sengaja  dia memegang  anu ku pada saat  itu pun aku  tersontak  dan langsung  menciumnya.

Aku pun langsung bilang ke  teman - teman ku  bahwa lebih baik kita buka  room yang memiliki kamar  untuk beristirahat  dan pada  saat itu  kita lanjutakn masuk ke room yang memiliki  kamar  bagus dan kami pun juga melanjutkan pestanya  karna  masih banyak yang ingin berjoget  juga  nah  saat ini aku dan bunga sudah lelah dan ingin beristirahat  sebentar namun.


Pada  saat  ingin aku  tidur sebentar dia memegang  anuku  dan sambil memeluku  dan mengatakan  bahwa  dia ingin  di setubuhi  aku pun secara  langsung  tidak  banyak berfikir  lagi  langung melakukan  hal itu bersama dia .. namun pada  saat  kami  sudah hampir  selesai  melakukan nya   ternyata  kami  lupa  mengkunci pintu  dari  kamarnya   lalu  ada  beberapa   teman ku masuk dan  memergoki  kami sedang  gituan  tapi tidak  di sangka bunga  mengajak malah untuk bergabung  bersamannya  dan di saat  seperti ni kami pun akhirnya melakukan bersama - sama  ke  bunga dan bunga pun  akhirnya  sangat  lemas  dan merasa  puas karna  akhirnya  kita bisa membantu dia menghilangkan streesnya..

Dia pun akhirnya pergi kembali ke  bandung  dan menjalankan atifitasnya  dengan normal.. 

Begitulah cerita pendek ku bersama Bunga dan teman - teman ku...

Terima kasih  sudah membaca nya  dan jangan lupa di comment  dan share ya

Baca Juga : Viral Intip Cara Ayam Kampus Menetukan Tarif dan Mencari Pelanggannya